- See more at: http://www.galileatour.com/

Jumat, 01 Maret 2013

HOLYLAND TOUR MURAH - AKHIR JUNI AWAL JULI 2013






 TOUR HOLYLAND JORDANIA – ISRAEL - MESIR
Bersama Ps. Daniel Mailangkay (GBI Pray)
Amman- Petra - Jericho -Tiberias - Nazareth - Cana - Jerusalem – Bethlehem - St Catherine - Cairo
Special Program “7 Keajaiban Dunia – PYRAMID, SPHINX, PETRA”
1 – 12 Juli 2013 (12 hari)

CLOSED BOOKED


Hari  1:  Jakarta
3 Jam sebelum keberangkatan Holyland tour, pastikan anda sudah berada di Bandara Soekarno hatta Terminal 2, untuk terbang menuju Amman.

Hari 2 : Amman – Jericho
Di jemput perwakilan kami di Amman untuk menuju salah satu dari 7 keajaiban Dunia PETRA yang sering disebut "Kota Batu", tempat ini merupakan kota kuno bangsa Arab, dan dikenal pula sbg “The Red Rose City”. Kota suku Nabatean ini disebutkan dalam Alkitab Perjanjian Lama dengan nama "Sela" (2 Raj 14:7). Di kota Batu ini juga dapat ditemui batu makam yang menurut kepercayaan merupakan makam Harun, saudara Nabi. Bermalam di Petra.

Hari 3 :  Amman – Jericho - Tiberias
Setelah sarapan pagi kita akan mengunjungi Petra, lalu dilanjutkan menuju Tanah Perjanjian (Israel) menuju Jericho kota tertua di dunia, sekaligus mengunjungi Pohon Zakeus dan juga Bukit Pencobaan (Yos 2 & 6). Dan kita memasuki Tiberias / sebutan lain Galilea untuk mengunjungi Gunung Tabor (Luk. 9:28-36) tempat Yesus dipermuliakan (Gereja Transfigurasi).   bermalam di Tiberias.  (MP,MS,MM)

Hari 4 : Tiberias
Bukit Sabda Bahagia (Mat 5:1-12) tempat Yesus menyampaikan Delapan Sabda Bahagia, Kapernaum Town Of Jesus (Luk. 4:31-41). Kemudian anda akan mengarungi Danau Galilea (Mat. 14:22-33) tempat Yesus berjalan diatas air dan menghentikan badai.  Makan siang dengan menu Ikan Petrus, sore harinya anda akan diberi kesempatan bagi yang ingin dibabtis di Sungai Yordan serta sambil mengenang pembabtisan Yesus.  Bermalam di Tiberias (MP,MS,MM)

Hari 5 : Tiberias – Nazareth – Cana – Haifa Jerusalem
Hari ini kita mengunjungi  Cana (Yoh. 2:1-11) tempat Tuhan Yesus membuat mujizat pertama kali dengan mengubah air menjadi anggur dan disini akan diberikan kesempatan mengadakan peneguhan pernikahan bagi pasangan suami istri untuk kebahagiaan sampai selamanya, kemudian Nazareth ke Gereja kabar sukacita (Mat. 2:21-23, Luk. 1:26-38) yaitu rumah Keluarga Kudus Yusuf, Maria dan Yesus, lalu meninggalkan GalileaTiberias menuju Jerusalem melalui kota Haifa – untuk melihat Gereja Stella Maris di Gunung Karmel, tempat nabi Elia. Singgah di Caesarea Aquaduct peninggalan Raja Herodes Agung. Setibanya di Jerusalem mengunjungi Bukit Sion, Makam Raja Daud dan Ruang Perjamuan Terakhir (Mat. 26:26-29) serta Gereja St. Peter Galicantu (Mat. 26:69-75) tempat Penjara Yesus dan juga rumah Imam Kayafas.  (MP,MS,MM)

Hari 6 : Jerusalem – Bethlehem
Pagi hari mengunjungi Bukit Zaitun dengan pemandangan kota Jerusalem dan Gereja Bapa Kami (Mat. 6:5-15) terdapat Doa Bapa Kami dalam 100 bahasa. Menuju Dominus Flevit (Luk. 21:20-24) tempat Yesus menangisi Kota Jerusalem, Jalan Minggu Palem (Mar 11:1-11) dan Taman Getsemani (Luk 22:39-42) tempat Yesus melewatkan saat-saat terakhirnya sebelum ditangkap tentara Romawi.  Siang hari anda akan mengunjungi Bethlehem untuk melihat Gua Kelahiran Yesus (Luk 2:1-20) dan juga Gua padang gembala. (MP,MS,MM)

Hari 7 : Jerusalem 
Hari ini kita akan mengunjungi Kota Tua Jerusalem, Tembok Ratapan, gereja St Anna, Kolam Bethesda (Yoh 5:1-18).  Kemudian menyusuri Via Dolorosa yang berakhir di Gereja Makam Kudus (Yoh 19:16-27).  Lalu berkesempatan mengadakan perjamuan kudus di Kubur Kosong / Garden Tomb (Yoh 19 : 41-42), dilanjutkan mengunjungi Qumran tempat ditemukan 11 gulungan kitab suci, Jericho yaitu kota tertua di dunia melihat Bukit Pencobaan (Yos 2 & 6), sore hari tiba di Laut Mati, di sana kita berkesempatan untuk mengapung di laut mati dataran terendah yang ada di bumi 400m di bawah permukaan laut dengan kadar garam 30%. (MP,MS,MM)

Hari 8 : Jerusalem – St. Catherine  
Setelah sarapan pagi, Anda akan meninggalkan Jerusalem menuju perbatasan Israel – Mesir di kota Taba. Seusai proses imigrasi, Anda langsung diantar menuju St. Catherine. Setiba di hotel, Anda diharapkan beristirahat untuk melakukan perjalanan mendaki Gunung Sinai tempat Nabi Musa menerima 10 Perintah Allah bagi peserta yang tidak naik, silahkan bersistirahat di hotel. Bermalam di St. Chaterine. (MP/MS/MM



Hari 9 : St. Catherine – Cairo
Pukul 01.00 dini hari Anda akan diajak untuk mendaki Gunung Sinai. Anda pun dapat menikmati keindahan matahari terbit dari atas gunung bila cuaca bagus. Apabila cukup waktu Anda dapat mengunjungi  Biara St. Catherine. Setelah itu kembali ke hotel untuk sarapan pagi.  Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju ibu kota Mesir, Cairo, melalui  Mara, tempat Nabi Musa merubah air pahit menjadi manis (Kel 15 : 25) melalui Elim  (Kel 15 : 27) & Rafidim disini Nabi Musa mengalahkan suku Amalek (Ke 17 : 8). Bermalam di cairo. (MP/MS/MM)

Hari 10: Cairo
Hari ini  mengunjungi Toko Parfum yang terkenal lalu mengunjungi PYRAMID RAJA CHEOPS, CHEPREN dan MEKURINOS &  SPHINX  (salah satu dari 7 keajaiban dunia). Setelah makan siang dilanjutkan Old City Cairo, Ben Ezra Synagogue tempat Bayi Musa ditemukan dari Sungai Nil (Kel.2:1-10), Gereja Abu Sirga dan juga ke Gereja Gantung, Gereja Sampah, Gunung Mukatam Bermalam di Cairo. (MP/MS/MM)  

Hari-11 : Cairo – Jakarta
Pagi ini setelah sarapan Anda akan mengunjungi Papyrus Institute lalu mengunjungi Caton Shop. Setelah makan siang Anda akan diantar ke bandara untuk kembali ke Jakarta. (MP/MS)  

Hari-12 : Jakarta
Sore hari rombongan yang penuh suka cita tiba kembali ke tanah air dengan rasa syukur. Kiranya perjalanan rohani Tour Holyland ini dapat mempertebal iman bagi setiap kita yang telah kembali dengan penuh berkat Sampai jumpa lagi pada acara GALILEA TOUR & TRAVEL selanjutnya. TUHAN YESUS MEMBERKATI.

 Price Start From USD 1.975